Thursday, March 1, 2012

wga remover untuk windows 7 (Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine)



Kenapa windows 7 yang kita pakai pada laptop atau kompi bisa muncul Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine? Biasanya kita tidak tahu kenapa muncul Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine, yang sering terjadi pada windows bajakan.

Kalian tahu photoshop portable atau coreldraw portable? kalau kalian pernah install dua aplikasi tersebut biasanya Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine langsung muncul, karena dua aplikasi tersebut di gunakan untuk windows XP dan tidak support untuk windows 7, tapi kadang kompi atau laptop juga apa yang support.

Tapi kadang bukan cuma dua aplikasi tersebut yang mengakibatkan munculnya Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine mungkin kalian tidak benar ketika memasukkan serial number ketika menginstall.

Tapi tidak usah khawatir, Berbagi link antar blog akan memberikan software yang mampu menghilangkan Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine dan silahkan download di link bawah ini


Atau disini

2 comments:

I am very grateful for this enlightening article. I am new to this issue, but for me it elucidated several questions. Congratulations on your knowledge on the subject. Thank you very much.WGA Remover for Windows 7

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More